Kamis, 20 Agustus 2015

Bye Bye Rambut Rontok Ala Salon Muslimah House of Khadijah Bogor

Biar rambut jadi lebih tebal dan nggak gampang rontok, gunakan cara berikut ini.
Jika rambut terlalu tipis dan terlalu panjang, maka rambut akan mudah mengalami kerontokan sehingga kamu yang memiliki rambut yang tipis dan mudah patah sebaiknya melakukan cari ini.....

Masker teh hijau

Masker teh hijau
Masker teh hijau

Teh hijau memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah untuk menebalkan rambut. Kandungan catechins di dalamnya dipercaya mampu menghambat hormon dihydrostestosterone (DHT) penyebab rambut rontok.
Teh hijau juga mengandung antioksidan yang membuat sirkulasi darah ke kepala menjadi lebih lancar dan mempercepat pertumbuhan rambut. Gunakan teh hijau yang sudah didiamkan semalaman sebagai masker rambut, lalu tutup kepala dengan menggunakan handuk dan bilas dengan air dingin setelahnya.

Namun green tea saja tidaklah cukup untuk membuat rambut agar tidak rontok, tetapi diperlukan juga susu agar merangsang pertumbuhan rambut, susu dapat dioleskan secara merata di kulit kepala, agar mendapatkan perawatan yang sempurna kami menyarankan untuk anda melakukan perawatan Hair Loss Alkatel Green Tea, perawatan ini menggabungkan antara formula vitamin Booster serta vitamin E, accetate yang mampu menutrisi pori-pori kulit hingga ke akar rambut. Formula ini adalah sejenis minyak dari laba-laba yang mampu meghentikan rambut rontok dan menghilangkan ketombe, kemudian dipaduka dengan khasiat Green Tea dan Susu yang menjadikan, perawatan ini begitu sangat berbeda dan berkhasiat. Perawatan ini senilai 78.000 dengan pijatan relax yang dilakukan pada kepala, punggung serta tangan membuat perawatan ini menjadi perawatan yang mampu memberikan postif mind and soul.

Hair Loss Alkatel Green Tea  78.000
Salon Muslimah House of Khadijah
Ruko Laladon Grande Blok D
Ciomas Pagelaran Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar