Senin, 24 Agustus 2015

Tips Merawat Wajah Setelah Perawatan Facial


1

Facial sudah menjadi senjata andalan kaum wanita untuk mendapatkan kulit wajah bersih, mulus, dan lembut. Maka tak salah jika Facial disebut sebagai salah satu perawatan wajah populer dan semakin berkembang seiring dengan kemajuan teknologi dunia kecantikan.

Sebagian dari kita seringkali merasa hasil perawatan Facial kurang maksimal dan tak 'seindah' yang dijanjikan. Hmmm, tunggu dulu. Bisa jadi hal itu disebabkan karena kita melupakan beberapa Perawatan kecil sehabis Facial, yaitu:

Konsumsi Air Putih

Konsumsi Air Putih penting karena memberi kelembaban alami yang dibutuhkan ketika sel kulit sedang mengalami Re-Generasi sehabis Facial. Selain itu, konsumsi air putih dapat membantu tubuh mengeluarkan racun, dan tentu saja dapat menjaga kulit tetap bersih dan segar.

Bebaskan Wajah dari Make Up
Setelah Perawatan Facial, kulit Wajah akan menjadi lebih sensitif dan berwarna kemerahan. Maka disarankan untuk tidak langsung menggunakan Make Up sehabis Facial karena dapat membuat Iritasi dan Inflamasi pada kulit sehingga akan mempengaruhi Tekstur Kulit. Dengan membiarkan kulit wajah tanpa Make Up, itu juga akan membantu penyerapan nutrisi yang diberikan saat Facial. Namun jika terpaksa harus menggunakan Make Up, gunakan Mineral Base Make Up, Lip Gloss, dan Maskara saja.

Gunakan Spray 
Spray untuk membantu perawatan setelah facial, perawatan melembabkan kulit, dan mampu proses percepatan regenerasi sel-sel kulit wajah, spray tidak hanya dapat menjadi perawatan setelah facial tapi juga dapat membantu perawatan untuk sehari-hari 

Memakai Produk Yang Tepat dan Alami

House of Khadijah mengeluarkan produk herbal spray yang mampu merawat setelah facial dan dapat dijadikan produk yang harus dipakai setiap hari karena begitu mudah dan terjangkaunnya produk ini

Harga Spray Acne With Tea Tree Oil Untuk Kulit Berjerawat dan
Spray Tonic Rose Water Untuk Kulit Normal/Kering 

Spray Acne



Spray Tonic



Paket Perawatan Harian Untuk Kulit Normal dan Kering dan setelah Facial
Facial Wash Aloe Vera
Peeling Scrub Normal
Spray Tonic With Rose Water
Hanya


Paket Perawatan Harian Berjerawat dan setelah Facial
Facial Wash Aloe Vera
Peeling Scrub Acne
Spray Acne With Tea Tree Oil 
Hanya


Product By House of Khadijah Herbal Muslimah
Info Lebih Lanjut Whats Ap Centre : 08787-932539




Tidak ada komentar:

Posting Komentar