Senin, 07 September 2015

Organic Peeling Scrub Cocoon Silk Ball Kepompong Ulat Sutera Organik

Bagi perempuan, kulit wajah yang kusam adalah musuh utama. Untuk mengatasi permasalahan kulit wajah yang kusam,  kini telah muncul salah satu perawatan kulit yang sehat dan unik, yakni facial kepompong.

Jenis facial yang ada menggunakan kepompong untuk menghilangkan komedo dan merawat kulit. ”Kepompong yang dipakai untuk merawat kulit wajah ini adalah jenis kepompong ulat sutera yang hidup di pohon murbei dan memakan buah murbei. Jadi bukan sembarang kepompong sutera,”

Kepompong facial menjadi alternatif untuk merawat kulit, karena selain kulit wajah bisa tampil lebih segar dan bebas komedo, tapi juga bisa dipakai oleh semua jenis kulit. ”Scrub kepompong ini juga tak hanya untuk wajah, namun juga bisa dipakai di beberapa bagian lain, seperti ketiak, lutut, siku, dan sela- sela paha,”
 
Mengapa kepompong ulat sutra dapat merambah dunia kecantikan? Ternyata, benda berwarna putih kekuning-kuningan yang ukurannya kira-kira sebesar telur burung puyuh dan memiliki lubang di salah satu ujungnya itu, mengandung protein yang bermanfaat bagi kulit.

Kepompong sutera  yang sangat cocok dengan kondisi kulit orang indonesia.kualitas terjamin dan alami dengan textur lembut dan mengandung partikel sericine yang kaya akan vitamin, protein dan nutrisi yg dibutuhkan kulit manusia.

Partikel sericine yang berukuran nano ini akan mudah meresap masuk ke dalam lapisan dermis kulit dan berkhasiat menambah vitalitas sel kulit.
Sebuah penelitian yang dilakukan lembaga independen di Thailand menyebutkan bahwa kepompong sutera mengandung banyak protein yang bisa membuat kulit menjadi lebih lembap.

Menurut penelitian Dr Hauschka, ilmuwan asal jerman, kokon memiliki komposisi jaringan yang mirip dengan struktur kulit manusia, dengan jumlah asam amino yang hampir sama. Demikian pula tingkat keasaman atau pH-nya. Sifat-sifat ini membuat kokon sangat efektif untuk perawatan kulit. Selain itu, kokon juga mengandung zat antibakteri yang bermanfaat melindungi jaringan kulit, sehingga dapat meringankan masalah-masalah kulit yang disebabkan oleh bakteri, jerawat, maupun komedo. Lapisan fibrion yang terdapat pada cangkang kokon membuat kulit lebih lembut dan bercahaya.Partikel sericine yang berukuran nano ini akan mudah meresap masuk ke dalam lapisan dermis kulit dan berkhasiat menambah vitalitas sel kulit. Selain itu, kepompong ulat sutera juga mengandung 12 macam asam amino serta sericine yang akan membantu meremajakan kulit sekaligus melindunginya dari paparan sinar ultraviolet.
Kelemahannya, kepompong untuk perawatan kecantikan dan kesehatan hanya bisa digunakan sekali, setelah itu dibuang.

Sebelum digunakan, kepompong direndam terlebih dahulu dalam air hangat bersuhu 40 derajat Celsius, selama 3-5 menit. Agar cangkang kepompong lunak dan protein yang terkandung di dalamnya mudah diserap oleh kulit.Jika pengampelasan kulit wajah dengan gula atau garam laut masih menimbulkan sedikit rasa perih, tidak demikian halnya dengan kepompong. Cangkang kepompong yang dilapisi fibrion dan protein yang dapat melembutkan kulit, justru tidak meninggalkan rasa perih saat digosokkan pada wajah. Kendati demikian, daya kerjanya sebagai pengampelas wajah tetap optimal. Kokon bisa mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati dengan amat lembut, sehingga setelah diampelas, kulit tampak lebih cerah.



Di Salon Muslimah House of Khadijah  Facial Kepompong Ulat Sutra ini kemudian dikombinasikan dengan serum Vitamin C dan Facelift dengan menggunakan Magic Stick Geranium. Penggabungan teknologi Magic Stick dan Kepompong membuat protein dan vitamin C masuk ke lapisan kulit, dan membuat kulit lembut dan cerah serta lembab karena bernutrisi. Facial ini hanya 85.000, salon House of Khadijah adalah salah satu salon yang selalu mengikuti trend kecantikan serta inovatif dengan harga terjangkau, founder House of Khadijah Yulia Citrawati alumni IPB, mengatakan bahwa kepompong ulat sutra yang digunakan adalah kerjasama dengan badan peneliti ulat sutra, kepompong yang dipakai adalah kepompong pilihan. Perawatan ini patut untuk dicoba dan menjadi list facial yang wajib dicoba secara rutin.
 
https://ecs7.tokopedia.net/img/product-1/2015/8/14/115960/115960_b2a05099-1d08-4e9d-b33e-aed799ae5057.jpg

Organic, Kepompong Ulat Sutra ini juga dijual di Cosmetic Store House of Khadijah, dikemas secara hiegienis dengan 6 buah cocoon silk dengan harga yang sangat murah 25.000, anda bisa menggunakannya untuk perawatan harian anda, dirumah..... Ingin mencoba langsung hubungi agen kecantikan kami di beberapa kota untuk retail kosmetik, atau bisa langsung dibeli di Salon kami House of Khadijah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar