Kamis, 15 Oktober 2015

Seserahan Untuk Akhwatku dari Ikhwanmu

Assalamu'alaikum wr wb, hai hai saya yulia, founder dari House of Khadijah....

Hari ini, saya akan membagi tips untuk yang akan menikah tentang hal penting seserahan, bagimana mempersiapkan benda-benda yang akan menjadi bagian special moment untuk anda di hari pernikahan....

dari pengalaman beberapa konsumen aku sih, bukan pengalaman aku secara belum nikah :D,

1. mereka mempersiapkannya dengan perasaan yang menyenangkan dan bahagia, sedikit ribet mencari barang-barangnya, tetapi rasa bahagia dan menyenangkan mampu menghapus sedikit rasa gundah gulana kamu menjelang pernikahan, karena rangkaian pernikahan itu sangat memusingkan kepala, bahkan mendadak emosi tetapi menjaga mood dan tersenyum adalah cara termudah untuk memperbaikinya, dan tetap selalu tau tujuan menikah kamu, yaitu ibadah...

2. Akhwat mengutarakan maksud keinginannya, dan uniknya, ikhwan akan mewujudkannya secara simbolik dengan rasa tanggung jawabnya untuk memenuhi semua keinginan kamu...

3. Beberapa konsumen yang menikah secara syar'i yang pernah saya tangani adalah, mereka tidak menyerahkan seserahan pada saat tunangan karena dalam islam tidak ada tunangan, tetapi seserahan itu dibawa pada saat akad nikah, keluarga akan berjalan masuk bersama pengantin ikhwan dengan membawa seserahan umtuk sang mempelai akwat, sebelum menuju meja panas dilarang salah alias meja ijab qobul hehehe, tetapi akhwatnya ngak boleh keluar dulu yah, soalnya kan belum ijab sah.... sah..... sah, akhwatnya ngumpet dulu.

4. Tentuin konsep seserahan kamu, mau pakai mika, apa plastik, pakai kotak wallpaper, atau anyaman, gimana selera itu sih :D, yang penting jadikan konsep itu simple dan indah, beberapa konsumen yang pernah saya buatkan seserahannya lebih menyukai design yang simple dengan bahan premium seperti tile Jepang dan Italy, agar sewarna saya lebih menyukai bunga dengan sentuhan handmade dari kain satin atau velvet, atau menggunakan pita kain dengan lebar yang agak tinggi.

5. Barang-barang seserahan yang biasanya disertakan adalah...... ini neh yang terpenting

a. alat beribadah, mukena, sajadah, dan Al Qur'an yang peling favorit untuk pengantin adalah bentuk masjid
b. satu set untuk cincin
c. satu set untuk logam mulia/dirham
d. Seperangkat busana hijab untuk akhwat
e. perlengkapan mandi
f. Seperangkat perlengkapan untuk tidur
g. Peralatan Make Up
h. Baju untuk berpergian dan tas
i. alas kaki/selop
g. seprei, bed cover 

beberapa ada yang sering ditambahkan dengan buah-buahan atau kue-kue 

Barang-barang tersebut bukan berarti simbol dari kesanggupan ikhwan dalam memenuhi kebutuhan sang calon istri, namun jangan sampai permintaan calon pengantin akhwat memberatkan tabungan/bujet dari sang ikhwan.
Setelah semua barang seserahan tersedia, pasangan bisa memilih kotak seserahan cantik yang sesuai. Saat ini kotak seserahan memilki berbagai macam bentuk, gaya, dan material.

House of Khadijah punya solusi untuk kamu para calon pengantin, untuk menyewa box seserahan dan kami menyediakan jasa dengan kreasi seserahannya, dari pada kotaknya tidak terpakai dan menggunakan bahan yang kurang maksimal, sewa adalah alternatif yang amat sangat bijak untuk moment spesialmu.Yang pasti serahkan pada profesional, House of Khadijah memiliki kreasi seserahan yang menempuh kursus terlebih dahulu, dikerjakan dengan hati karena nantinya hasil dari seserahan ini akan menjadi salah satu dokumentasi yang akan diceritakan pada buah hati nantinya.



Paket seserahan House of Khadijah Kualitas Premium

Bahan Mika, dengan shaby flower Wallpaper, 

Menyewakan kotak seserahan Harga sewa per paket 500.000 ( 7 kotak seserahan + 1 sangkar burung untuk perhiasan/cincin + 1 kotak perhiasan untuk logam mulia)

Termasuk jasa hias, bahan kotak wallpaper vinyl dan mika plastik

Jika ada penambahan satu kotaknya 75.000

kami hanya menyediakan bahan premium dengan mika, jika ingin bahan akrilik harga berbeda 

Contact : Yulia 087870932539 

SESERAHAN BOGOR
SEWA SESERAHAN BOGOR 
JASA SESERAHAN BOGOR 
SALON MUSLIMAH BOGOR 
SALON BOGOR 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar