Kamis, 13 Agustus 2015

6 Cara Atasi Rambut Lepek Ala Salon Muslimah House of Khadijah

Siapa bilang pakai kerudung saat cuaca panas bikin rambut lepek, rusak, dan bikin gerah? Nggak dong, asalkan kamu melakukan hal-hal penting berikut ini.

1. Pilihlah kerudung dengan bahan kain berupa kaus atau katun untuk bisa melancarkan sirkulasi udara sehingga keringat bisa menyerap ke dalam kerudung tanpa meninggalkan ketombe di kulit kepala.
2. Saat menggunakan kerudung, pastikan kalau rambutmu sudah benar-benar kering karena rambut yang masih lembap  bisa membuat bau rambut jadi tak sedap.
3. Pilih kerudung dengan warna lembut agar bisa memberikan efek yang sejuk bagi kulit kepala sehingga pertumbuhan rambut tidak mengalami hambatan.
4. Jagalah senantiasa kebersihan rambut dan kulit kepala dengan keramas secara tertaur dua sampai tiga kali dalam seminggu dengan produk yang memang cocok untuk rambutmu.
5. Sisirlah dan rapikan rambut sebelum mengenakan jilbab agar risiko kerontokan bisa dikurangi, jika ingin mengikat rambut sebelum memakai kerudung, gunakan ikat rambut yang tidak terlalu keras dan hindari mengikatnya terlalu kencang agar sel-sel rambut tetap bisa bernapas dengan baik.
6. Penuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut dengan melakukan creambath relaxaxing disalon muslimah House of Khadijah 45.000 atau dengan perawatan hair food spa 70.000 harum dan benutrisi untuk menjaga valume rambut dan merawat keindahan ciptaan Allah SWT

Stay Beautiful Hijab and Always happy.......






Tidak ada komentar:

Posting Komentar